Profile Facebook Twitter
contact
Google Yahoo

Rabu, 21 Januari 2009

Sosok Yang Menjadi Tuntunan



Kak Suprapti, beliau adalah sosok yang selama kurang lebih dua periode ini terpilih menjadi Ka Kwarran Tanjunganom. Memang beliau tergolong wanita yang aktif, kreatif dan inofatif serta mempunyai keinginan atau jiwa leader yang kuat demi kemajuan masa depan pemuda khususnya para anggota pramuka di wilayah Kwartir tanjunganom.
Oleh karena kegigihan beliau demi memajukan masa depan bangsa dan negara, semua anggota andalan di kwartir tanjunganom beliau koordinir agar terus mendukung adik adik anggota pramuka di seluruh wilayah tanjunganom. Khususnya di semua sekolah yang menjadi naungan para kakak – kakak andalan.
Tak terlewatkan juga POMOSDA menjadi salah satu gudep yang mendapatkan perhatian dari Beliau ,yakni memberikan sambutan saat pelaksanaan pelatikan tanda sangga yang tepatnya dilaksanakan di SDN center pada tanggal 2 Nopember 2007 . beliau mengungkapkan ””bahwasanya kita sebagai generasi muda harus terus maju dan pantang mundur serta teruslah mencoba dan mencoba untuk meraih keberhasilan”. (red)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya ikut senang dengan adanya blog ini . seidaknya bisa menjadikan ajang tukar informasi, untuk artikel ini saya rasa ada benarnya kita belajar untuk selalu mencoba menjadi yang terbaik, kak prapti adalah sosok pejuang yang sangat handall di kwaran tanjunganom,, sukse... salam pramuka

Posting Komentar